-->

Silabus PAIPB Madrasah Ibtidaiyah Kelas 6 Kurikulum 2013

Pada postingan kali ini dapodikseo.com akan membagikan kumpulan file Silabus PAIPB Madrasah Ibtidaiyah Kelas 6 Kurikulum 2013 yang sangat direkomendasikan untuk semua guru jejang madrasah khusus untuk kelas 6.

Silabus PAIPB Khusus Madrasah Kelas 6 Kurikulum 2013 - Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu dan/atau kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi dan kompetensi dasar, kegiatan pembelajaran, materi pokok/pembelajaran, indikator pencapaian kompetensi, penilaian, sumber, dan alokasi waktu belajar.

Silabus PAIPB Madrasah Ibtidaiyah Kelas 6 Kurikulum 2013

Silabus merupakan pengaturan dan penjabaran seluruh kompetensi dasar suatu mata pelajaran dalam standar isi sehingga relevan dengan konteks madrasahnya dan siap digunakan sebagai panduan pembelajaran setiap mata pelajaran. Standar Isi merupakan standar minimal yang berisi Standar Kompetensi dan kompetensi dasar. Silabus berisi standar kompetensi dan kompetensi dasar, kegiatan pembelajaran, materi pokok/pembelajaran indikator pencapaian kompetensi, penilaian, sumber, dan alokasi waktu belajar.

Silabus berisikan komponen pokok yang dapat menjawab permasalahan (a) kompetensi apa yang akan dikembangkan pada siswa (terkait dengan tujuan dan materi yang akan diajarkan), (b) cara mengembangkannya (terkait dengan metode dan alat yang akan digunakan dalam pembelajaran), dan (c) cara mengetahui bahwa kompetensi itu sudah dicapai oleh siswa (terkait dengan cara mengevaluasi terhadap penguasaan materi yang telah diajarkan).

Download Silabus PAIPB Madrasah Ibtidaiyah Kelas 6 Kurikulum 2013

Silabus PAIPB Madrasah Ibtidaiyah Kelas 6 Kurikulum 2013


Berikut link download Silabus PAIPB Madrasah Ibtidaiyah Kelas 6 Kurikulum 2013:

Silabus Qur_an Hadits Kelas 6.doc
Silabus SKI Kelas 6.doc
Silabus Fikih Kelas 6.doc
Silabus Bahasa Arab Kelas 6.docx
Silabus Akidah Akhlak Kelas 6.doc

Demikian pembahasan tentang materi Silabus PAIPB Madrasah Ibtidaiyah Kelas 6 Kurikulum 2013 semoga dapat bermanfaat untuk melengkapi, mempermudah administrasi bapak dan ibu, namun apabila terdapat kekurangan dalam kami membagikan materi di sini mohon maaf.

Terima kasih kami ucapkan kepada pengunjung yang selalu mengunjungi blog kami, semoga dengan adanya materi diatas dapat membantu bapak/ibu guru yang sedang mencari Silabus PAIPB Madrasah Ibtidaiyah Kelas 6 Kurikulum 2013.


0 Response to "Silabus PAIPB Madrasah Ibtidaiyah Kelas 6 Kurikulum 2013"

Post a Comment

Catatan :
~ Usahakan Komentar Yang Sopan / Tidak Menyinggung
~ Tidak Mengandung Kata kasar
~ Tidak Berbau porno Atau sara
~ Boleh Berupa Kritik Atau Saran
~ Komentar Sesuai Artikel Di Atas
~ Diharapkan Untuk Tidak menulis Link Hidup / Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel